5 Wahana Seru di Houbii Urban Adventure Park Jakarta

0
5285

Mau liburan seru penuh tantangan? Ke Houbii Urban Adventure Park Jakarta saja!

Masih bingung mau rekreasi ke mana selama libur akhir tahun ini? Tenang, sekarang sudah ada wahana rekreasi yang seru, penuh tantangan, dan memberikan pengalaman yang berbeda. Dan kamu nggak perlu repot ke luar kota, cukup di Jakarta saja.

 

Houbii Urban Adventure Park Jakarta adalah salah satu taman indoor terbesar di Indonesia.  Sebuah taman rekreasi yang menawarkan berbagai wahana menarik dengan konsep olah raga dan petualangan. Wahana yang disajikan pun tidak hanya dapat dimainkan oleh anak-anak, tapi juga orang dewasa. Asik, ‘kan? Tak heran jika taman ini menjadi salah satu rekomendasi tempat wisata keluarga terbaik untuk dikunjungi.

Sebelum kamu mencoba aneka jenis wahana, pastikan untuk terlebih dahulu membeli tiket Houbii Urban Adventure Park melalui aplikasi atau website Traveloka dengan harga terjangkau. Setelah itu, kamu bisa bermain sepuasnya, menikmati beragam wahana yang seru dan menyenangkan. Ada pun beberapa wahana yang dapat kamu coba, antara lain sebagai berikut.

  • Xtreme Slide

Houbii Urban Adventure Park Jakarta - sarinovita.com  

Permainan ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai tantangan. Wahana ini akan membawa kamu meluncur dari perosotan dengan ketinggian 7 meter dan kemiringan hingga 90 derajat. Bayangkan saja  betapa seru permainan ini.  Adrenalin kamu akan terpacu! Bakal sangat menyenangkan.

Pastikan untuk mengikuti peraturan demi keselamatan, seperti menunggu slide kosong lebih dulu sebelum meluncur, menyilangkan kedua lengan di depan dada saat meluncur, dan meninggalkan area slide setelah meluncur.

  • Rope Course

Houbii Urban Adventure Park Jakarta - sarinovita.com

 

Wahana ini menawarkan 42 tantangan seru yang bertujuan untuk melatih ketangkasan, keseimbangan, dan koordinasi tubuh. Sebelum mencoba wahana ini, kamu harus melakukan pemanasan. Hal ini dilakukan untuk menghindari cedera. Pastikan pula untuk menggunakan perlengkapan keselamatan. Selama bermain, jangan pernah melepaskan tali keselamatan demi keamanan kamu.

 

Baca juga : Jelajahi Cagar Alam Terkenal di Indonesia

 

  • Ninja Course Obstacles

Houbii Urban Adventure Park Jakarta - sarinovita.com

 

Wahana ini hadir untuk menguji kadar adrenalin kamu. Pasalnya, ada banyak sekali permainan yang harus kamu lalui, seperti monkey bars, unstable bride, triangle steps, floating doors, tic tac, hingga cargo net. Jika kesulitan menyelesaikan tantangan yang ada, kamu boleh menyerah dengan keluar melalui sisi samping.

  • Rock Wall Climbing

Houbii Urban Adventure Park Jakarta

 

Rock Wall Climbing merupakan wahana paling populer dan menjadi favorit banyak pengunjung Houbii Urban Adventure Park. Sesuai dengan namanya, kamu akan memanjat dinding dengan pijakan batu penuh warna. Untuk mencapai puncak diperlukan keseimbangan tubuh dan stamina yang kuat. Tak perlu khawatir soal keamanan, sebab tersedia hamparan balok busa untuk menjaga tubuh dari benturan ketika kamu mendarat.

Baca juga : 10 Destinasi Prioritas Wisata Indonesia

 

  • Airbag

 

Satu lagi wahana yang tak kalah seru untuk dicoba, yakni Airbag. Wahana ini sangat menyenangkan. Rasakan sensasi ketika kamu melompat dan melambung tinggi. Adrenalin kamu akan terpacu. Sebelum bermain, disarankan untuk melakukan pemanasan  dan hindari mendarat dengan leher atau kepala lebih dulu. Itulah sejumlah wahana yang dapat kamu dan keluarga coba saat mengunjungi Houbii Urban Adventure Park. Untuk menjaga keamanan selama bermain pastikan untuk mematuhi peraturan yang berlaku.

Selamat liburan dan menikmati momen bersama keluarga!

 

Baca juga : Liburan memorable

 

Lokasi Houbii Urban Adventure Park Jakarta: Jalan Metro Pondok Indah Blok BB Nomor 3, Jakarta Selatan

 

Houbii Urban Adventure Park Jakarta