Menikmati Sunset di Ma Joly Bali

0
685

Bisa dibilang alam Indonesia kaya sinar matahari. Pemandangan alam yang penuh sinar matahari, cukup mudah ditemukan di Indonesia. Ketika matahari terbit dan terbenam, merupakan suatu momen yang sangat disukai dan dinantikan oleh orang-orang. Di Indonesia memang negeri tropis yang otomatis kerap dihujani oleh sinar matahari, namun tempat-tempat istimewa – cantik, romantis, lokasi, pasangan – yang tepat dan pas – harus dicari agar momen tersebut tetap berada di kotak ingatan.

picii

Beberapa tempat di Bali yang menawarkan pemandangan matahari terbenam (sunset), salah satunya adalah Ma Joly, Boutique Suites yang berlokasi di jalan Wanu Segar dan  berada di bawah naungan The Sandi Phala.  Ma Joly mempunyai pemandangan pantai yang strategis dan sangat indah. Menjelang sore, banyak pengunjung hotel dan tamu dari luar tidak membuang kesempatan untuk menyaksikan detik-detik matahari terbenam. Apalagi , kerap langit dan awan mengumbarkan warna pink (merah muda) sebelum berganti oranye. Pergantian ini

Pergantian ini menghadirkan kesan romantik tersendiri bagi orang-orang yang menyukai dan menikmati panorama cantik tersebut.

Terlebih, pesisir pantai Ma Joly menyediakan pilar dengan kain putih sederhana namun cantik yang biasa digunakan sebagai tempat pengikat janji (menikah) dan foto pre-wedding. Disediakan pula, tenda putih untuk lunch & dinner bagi pasangan, keluarga atau berkumpul teman-teman.

Saat ini, Ma Joly merancang “Beach Club” untuk mengundang para pengunjung menyaksikan The Beautiful Sunset dengan berbagai benefits dan facilities. Dengan harga Rp.150.000,- pengunjung akan mendapatkan 1 free welcome drink, 1 free softdrink/small beer, 1 locker, 1 towel-pool, 1 sundeck chair, dan 10% diskon dari beberapa fasilitas tersedia: Spa, beach, suites, restaurant, meeting room, and wedding venue. Bagi pasangan, juga terdapat paket Romantic Dinner di tepi pantai, tentu dilapisi sentuhan romantis dan langit oranye – biru – pink.

Keindahan yang ditawarkan oleh Ma Joly memang bukan sekedar kata-kata, melainkan sebuah anugerah keelokan alam yang pantang diacuhkan. Anda punya banyak waktu merasakan panorama matahari terbenam setiap harinya – Beach Club, di Ma Joly, dari pukul 15.00 –sampai 19.00 WITA. Saya tidak mungkin menuliskannya jika tidak mengalaminya sebagai pengalaman yang menenangkan jiwa saya (secara pribadi). Menanti matahari terbenam, seraya berkumpul bersama teman-teman. Hmm, rasanya hidup selalu memberikan pilihan-pilihan yang sulit ditolak. Apalagi menantinya bersama pasangan Anda. Bayangkan saja itu!

 oiicci2     Sumber foto : Pribadi dan www.weddingsatmajoly.com