LIfestyle

Jelajah Drive Home Expo 2018, Untuk Temukan Properti dan Mobil Idaman

Bukan traveler saja, tapi semua profesi, kadang bingung mana yang terlebih dahulu dibeli, mobil atau rumah. Atau malah ada yang ingin membeli keduanya pada waktu yang bersamaan? Nah, buat yang tabungannya sudah cukup membeli keduanya, Indonesia Drive Home Expo 2018 bisa menjadi ajang ‘jelajah’ mencari rumah dan mobil idaman. Sebab, dua portal online terbesar, Mobil123.com dan Rumah.com berkolaborasi untuk menggelar pameran otomotif dan properti pertama kali di Indonesia secara bersamaan di satu atap.

Bisa  dibilang, berbagai brand produk, berusaha menjadi “pertama” dan “terbesar” dalam menjalankan program promosi dan marketingnya. Pada era milenial, pasar melirik produk yang tidak biasa, outstanding, memberikan kemudahan (atau praktis), berintegritas, dan dapat memberikan pengalaman yang berbeda. Salah satu sektor yang laris manis diminati konsumen milenial adalah traveling. Istilahnya, mereka lebih mengutamakan “membeli” pengalaman. Namun  …

Melihat kondisi pasar yang bergeser, Rumah.com mengeluarkan Survei Property Affordability Sentiment Index H2-2018, yang hasilnya cukup mengejutkan. Ternyata antusias generasi milenial sangat tinggi. Sebanyak 6 dari 10 orang berencana membeli rumah pada semester dua 2018. Dan, sekitar 63% dari 1000 responden, mengaku berniat membeli rumah dalam waktu 6 bulan ke depan—57%-nya adalah pembeli baru yang berencana membeli rumah sepanjang Juli sampai Desember—jumlah ini didominasi oleh generasi yang berusia 20 – 29 tahun.

Drive Home Expo 2018

Menurut Country Manager Rumah.com, Marine Novita, mereka lebih menyukai lokasi yang memberikan kemudahan akses dan ditunjang segi keamanannya. Hampir sama dengan Rumah.com, Country Manager Mobil123.com, Regia Glamouria, menyampaikan bahwa pasar otomotif masih mempunyai tren yang positif. Berdasarkan data GAIKINDO, penjualan kendaraan naik sebesar 7% pada tahun 2017, tidak berbeda pada tahun 2018, transaksi penjualan mencapai angka 856.439 (periode Januari – September 2018).

“Untuk itu, kami bersama dengan portal otomotif nomor 1 di Indonesia, Mobil123.com, bersinergi untuk menginisiasi Drive Home Expo 2018 dengan harapan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini,” Marine Novita menambahkan.

Press Conference Indonesia Drive Home Expo 2018, 24 Oktober 2018, Crematology Cafe

Terlebih Mobil123.com dan Rumah.com telah berpengalaman dan piawai memasarkan produknya melalui digital marketing. Mobil123.com adalah portal otomotif no.1 di Indonesia yang berinovasi melalui fitur dan channel yang memudahkan pencarian dan transaksi otomotif. Lebih dari 4 juta, portal online Mobil123.com dikunjungi visitor setiap bulannya dan memiliki lebih dari 220 ribu iklan kendaraan yang berkualitas.

Sedangkan Rumah.com pernah menjadi Asia’s Most Influential Brand for Online Property Search oleh konsumen pada 2016. Rumah.com juga dan meraih penghargaan The Best in Experiential Marketing dalam ajang Marketing Award 2017. Setiap bulannya, Rumah.com mendapatkan kunjungan lebih dari 5.5 juta visitor.

Maka, Indonesia Drive Home Expo 2018 menancapkan tagline “Juaranya Temukan Rumah dan Mobil Idaman”.  Bakal ada lebih dari 50 developer property dan produsen mobil turut meramaikan pameran ini. Pengunjung dapat ‘menjelajah’ dengan melakukan riset, perbandingan, pemesanan mobil dan properti, test drive, aplikasi online lainnya, workshop komunitas, sesi yang memberikan insight buat pengunjung, main games: virtual reality dan matterport, dan konsultasi. Sarana-sarana inilah yang memberikan pengalaman berbeda kepada calon pembeli. Apa yang menjadi kebutuhan pengunjung milenial disinergikan dalam satu atap, satu pameran.

 

Keuntungan ‘Jelajah’ Drive Home Expo 2018

Tujuan Drive Home Expo 2018 sudah jelas, menjadi “rumah” yang tepat untuk mencari properti dan mobil idaman. Dengan membantu konsumen yang masih bingung menemukan idalamannya, mereka bisa menikmati skema DP 0%, cicilan uang muka, promo bebas biaya KPR, bahkan program khusus buat pengunjung yang membeli properti dan mobil secara bersamaan.

Rumah.com dan Mobil123.com turut menggandeng Grab Indonesia, demi memudahkan pengunjung dari dank e Drive Home Expo 2018 yang bakal digelar pada tanggal 2—4 November, berlokasi di ICE BSD CITY, Tangerang Selatan. Pengguna bakal mendapatkan harga special dengan memasukan kode GFBDriveHome.

            Malah pengunjung dapat bebas antri di Drive Home Expo dengan terlebih dahulu mendaftarkan diri melalui link,  kilik  Drive Home Expo 2018 .  Nikmatilah pengalaman berbeda dalam menemukan rumah dan mobil idaman.

 

Country Manager Rumah.com, Mobil123.com, dan Kinan Kandau- Drive Home Expo 2018

You may also like...