Tampilan Baru Website Otomotif Mobil123.com

4
1013

Tampilan website mempunyai pengaruh penting bagi mata pembaca.  Detik-detik pertama lah yang paling menentukan, akankah pengunjung terus melanjutkan penelusurannya atau tidak. Biasanya, pertama yang menarik perhatian adalah tampilan desain, kedua waktu loading yang cepat, ketiga layout yang memudahkan akses pencarian, dan keempat informasinya lengkap dan edukatif atau memenuhi kebutuhan pembaca. Website yang berkategori bisnis pada umumnya tidak sekadar memerhatikan tampilan desain tapi juga service dan kebutuhan user-nya. Untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya, Portal Otomotif Nomor 1 di Indonesia Mobil123.com menampilkan wajah barunya.

Halaman utama berita Mobil123.com terbaru tampak lebih segar dan informatif. Secara umum memiliki tampilan website yang sesuai dengan tren masa kini. Kesederhanaan desain membuat pembaca lebih leluasa dan enjoy mencari apa yang dibutuhkannya. Saat pertama membuka laman saja, customer service langsung menyambut dengan mengucapkan “selamat datang” dan menawarkan bantuan. Kalau saya suka connection seperti ini dan di-reply-nya pun tidak lama. Memang bukan hal baru bagi Mobil123.com dan portal lainnya, namun service yang cepat dan helpful  bisa membuat senang dan antusias terhadap apa yang dicarinya. Pelayanan yang bagus bisa menjadi kekuatan ataupun ciri khas suatu website bisnis. Apalagi warna merah dan putih yang terus mengental di kepala pelanggannya, tetap dihadirkan pada wajah barunya ini.

“Tampilan baru laman berita Mobil123.com tetap menawarkan warna-warna yang mencirikhaskan corporate identity yaitu warna merah dan putih tampak mendominasi sebagai background. Dengan desain baru ini, kami berharap para pembaca setia bisa lebih nyaman mengakses portal otomotif terpercaya Mobil123.com,” tegas Regia Glamouria, Country Manager Mobil123.com di Jakarta.

Akses informasi juga merupakan “wahana” bagi pengguna untuk mencari mobil baru maupun bekas. Rekomendasi mobil, riset mobil, dan pendapat pakar dapat menjadi acuan untuk pembeli sehingga tak perlu lagi ragu membeli mobil yang diinginkannya.

Ditambah artikel-artikel yang terus update bisa dibuka melalui perangkat desktop dan aplikasi gadget. Pencarian artikel-artikel berita teraktual baik lokal maupun international juga dapat dilakukan dengan mudah. Para pengakses dapat dengan mudah memilih melalui 4 kategori utama yaitu Berita Otomotif, Mobil Baru, Review, dan Panduan Pembeli.

Jika ingin mendapatkan informasi tambahan, ada video dan galeri foto yang dibuat oleh tim redaksi Mobil123.com. Pada dua kategori ini informasi seputar launching mobil baru, test drive mobil juga motor baru dan lainnya ditampilkan dengan sangat komprehensif. Video dan foto banyak digandrungi pengguna internet pada zaman sekarang, tidak heran Mobil123 menambah kategori ini ke dalam portalnya agar pengunjung semakin asik berselancar. Tidak heran portal ini masih menjadi ruang yang dicari-cari atau diminati pengguna untuk mendapatkan kebutuhannya.

Tentang Mobil123 :

Mobil123.com adalah Portal Otomotif No. 1 di Indonesia yang mempertemukan antara pembeli dan penjual terpercaya di satu platform. Terdiri dari listing berkualitas dan juga riset, review kendaraan untuk menciptakan sebuah pengalaman jual beli yang terbaik.

Mobil123.com memiliki jumlah listing terbesar di Indonesia dengan lebih dari 200.000 listing kendaraan tersedia dalam database. Dikunjungi oleh para pembeli dan pencari kendaraan berjumlah lebih dari 2.2 juta orang dan  dilihat lebih dari 14 juta halaman per bulannya.

Sumber : Google Analytic May 2017

 

4 COMMENTS

  1. Saya udah liat situsnya, Mbak. Bener banget, tampilannya sekarang jadi lebih fresh, lebih eye-catching, pendek kata lebih keren lah pokoknya. Ada daftar artikel yang membuat kita tambah wawasan seputar dunia otomotif. Terus fitur videonya menjawab tren masa kini di mana pengguna internet lebih menyukai konten gambar bergerak ketimbang teks. Maju terus Mobil123.com!