Penutupan Belanja Untung Shopping Festival

Ramadan dan suka citanya merupakan momen istimewa. Kebersamaan dengan keluarga seperti silahturahmi adalah bagian suka cita yang tak ternilai atau tak terukur. Kegiatan lainnya yang juga mempunyai makna kebersamaan ialah berbelanja. Keseruan berbelanja ini bertambah dengan adanya promo dan diskon di mana-mana. Kemarin, ITC, pusat belanja di Jakarta mengadakan ITC Shopping Festival yang telah berlangsung sejak 3 Desember 2016. Pada tanggal 17 Juni 2017, menjadi puncak event yang ditutup dengan meriah.

ITC Shopping Festival [ISF] telah lewat namun kesan yang tertinggal masih melekat. Program promo tersebut tidak saja mengajak pembeli atau pengunjung ISF, tenant dan SPG juga disertakan dalam kegiatan ini. Bekerja sama dengan Bank BRI, ISF menyediakan total hadiah 1.2 milyar Rupiah untuk ketiga kategori tersebut. Program event ISF diberi sebutan “Belanja Untung” dengan membeli produk unggulan dengan harga terjangkau. Khusus pengunjung ISF memberikan hadiah sebesar 650 juta Rupiah. Untuk pedagang atau tenant ITC, ISF memberikan program yang disebut “Dagang Untung” dan buat SPG diberikan program “SPG Untung”. Event ISF diselenggarakan di seluruh ITC: Mangga Dua, Mal Mangga Dua, Orion Mangga Dua, Harco Mangga Dua,  Cempaka Mas, Roxy Mas, Kuningan, Mal Ambasador, Fatmawati, Permata Hijau,  BSD, dan Depok.

Belanja Untung, pembeli cukup melakukan register member kartu ITC Privilege dan minimum belanja 100.000 ribu Rupiah [satu nota dan kelipatan] menggunakan kartu debit BRI. Pembeli akan mendapatkan double poin bila bertransaksi dengan kartu debit BRI dan penukaran poin di setiap booth ISF yang ada di seluruh ITC grup. Semakin sering berbelanja, makin besar peluang customer menang. Pemenang utama [grand prize] mendapatkan 200 juta Rupiah.

 

Penyelenggaraan ISF ini merupakan apresiasi kami untuk semua pihak yang selalu mendukung ITC Group. Hasil yang didapat sangat memuaskan dan kami tetap akan menyelenggarakan setiap tahun sebagai kegiatan promosi tahunan,” tutur Christine N Tanjungan, ITC Division Head.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI yang telah bekerja sama dalam event ISF. ITC telah ada di Indonesia selama 10 tahun lebih, dalam rentang waktu tersebut ITC telah mendapatkan 5 penghargaan, dua di antaranya ialah: Best Government Initiative Award pada tahun 2008 dan Ten Years of Service Award pada tahun 2015. Perkembangan tersebut memicu event ISF sebagai bentuk apresiasi kepada pihak-pihak yang telah banyak memberikan kontribusi, termasuk pelanggan ITC.

Pun, selama event ISF, volume transaksi meningkat sebesar 48% dan mencapai pengendapan dana sebesar 430.9 milyar Rupiah. Karena ISF, telah terpasang 1890 mesin EDC baru di seluruh ITC.  Bukan angka besar saja yang menjadi target, tapi juga memberikan keuntungan bagi pengunjung , SPG, dan pedagang ITC.

Nantinya ISF akan diadakan setiap tahunnya. Pertunjukan tari, kid’s music ensemble, dan aneka kuis berhadiah menjadi tambahan kegiatan yang selanjutnya bakal terus berinovasi.

 

 

 

 

 

 

2 Replies to “Penutupan Belanja Untung Shopping Festival”

  1. paling demen gw belanja di ITC kuningan, selain barang2 nya import banyak dan uptodate ga pasaran pulak dan juga harganya ga mahal, std terjangkau. Smoga makin banyak undian hadiahnya ya, spy lebih semngat belanja haha.

Leave a Reply