Tampil Cantik Dengan Promo Valentines Day 2017

Hari valentine sudah semakin dekat. Kita pun pasti mulai bersiap-siap untuk merayakan hari istimewa yang satu ini. Tampil cantik di hari valentine pun akan membuat suasana valentine jadi semakin menarik.

Jadi, gaya apa yang cocok untuk hari valentine di tahun 2017 ini?

Yuk manfaatkan promo valentines day 2017 kali ini agar penampilan jadi semakin memukau. Banyak diskon pakaian, makeup, aksesori, dan perlengkapan lainnya pada hari valentine tahun 2017. Inspirasi gaya berikut ini akan menjadi referensi yang tepat bagi penampilan kita :

Aksen Pink Ketika Memilih Pakaian

Hari valentine memang identik dengan warna pink. Oleh sebab itu, kita patut memilih warna pink sebagai warna andalan di hari penuh cinta tersebut. Tak harus mengenakan pakaian serba pink, sedikit aksen pink pun sudah lebih dari cukup untuk mendukung penampilan kita. Pemilihan warna pink akan membuat kita kelihatan lebih ceria.

Celana Jeans Juga Bisa Diandalkan

Tak salahnya kalau kita ingin menggunakan celana jeans di hari valentine. Karena celana jeans mudah dipadukan dengan model atasan apa pun. Kita bisa mengenakan blouse, kemeja, cardigan, atau padanan apa pun untuk celana jeans. Celana jeans akan membuat kita tampil menarik tetapi tetap leluasa beraktivitas.

Aksesori untuk Mempercantik Penampilan

Penampilan wanita akan kelihatan lebih memesona dengan penggunaan aksesori yang pas. Jadi, jangan ragu untuk memadukan aksesori dengan penampilan kita di hari valentine. Gunakan kalung, gelang, cincin, atau ikat pinggang yang sesuai dengan karakter kita. Jangan sampai penampilan terlihat berlebihan karena pemilihan aksesori yang kurang tepat, ya.

 

Bergaya dengan Makeup Natural

Tidak perlu menggunakan makeup yang berlebihan supaya kelihatan lebih istimewa dari biasanya. Padanan makeup natural sudah lebih dari cukup untuk melengkapi penampilan kita. Selain kelihatan lebih alami, makeup natural juga lebih mudah di-touch up. Penampilan kita pun akan kelihatan tetap menarik setelah beberapa jam beraktivitas. Tinggal menggunakan bedak dan sedikit lipstik lagi, maka kita akan percaya diri sepanjang hari.

 

Tanpa bergaya berlebihan di hari kasih sayang nanti, kita bisa kelihatan lebih mengesankan dengan gaya yang sesuai dengan kepribadian kita. Sekarang, mari memanfaatkan promonya karena bergaya tak harus membuat isi kantong jadi jebol.

Apa pun warna hubungan kamu, Happy Valentine’s Day…

Leave a Reply