Memasak Praktis dan Cepat Dengan Satu Alat

Memasak makanan punya kesenangan dan kepuasan tersendiri apalagi untuk orang yang kita cinta atau keluarga. Makin bahagia jika hidangan di piring yang kita suguhkan tak bersisa. Memasak merupakan proses yang menciptakan kebahagiaan. Sayangnya berbagai alasan  membuat orang malas memasak, misalnya proses masak yang lama, kesibukan, ribet, tidak ada waktu, dan banyak lagi. Tidak mungkin juga setiap hari   makan di luar dan bagaimana jika tidak punya asisten rumah tangga (susah, bukan nyari ART zaman sekarang ini)? Mau tidak mau harus masak, kan? Tapi nggak perlu dibawa ribet lah, kan pada era ini semua serba teknologi – banyak hal yang bisa cepat selesai dilakukan dengan menggunakan teknologi.  Salah satunya Ichi-I Magic Processor, dengan alat ini kita bisa memasak dengan praktis dan cepat. 

Mengunakan satu alat ini, kita bisa menghaluskan bumbu, membuat sambal, bakso, jus, mayones atau menghancurkan es batu, mengadon, mencincang dan apa saja yang kita inginkan. Isi hati dari cinta yang mati pun bisa dijus, koq pakai alat ini..#lah #hahaha. Abaikan kalimat tersebut, ditanggapin juga nggak apa-apa..

Ichi -I Magic Processor merupakan teknologi karya Negara Korea berkualitas internasional dan penjualannya telah mencapai 2.5 milyar set. Sepertinya Korea banyak memproduksi produk inovasi (soale suka nonton iklannya di televisi dan baca flyer produk MLM). Melihat bentuknya cukup langsing, tinggi, dan menarik, persis bentuk tubuh wanita. Sebelum jatuh cinta, kita pasti melihat rupa dan penampilan seseorang terlebih dahulu, kan? Jika wajah tidak tampan atau cantik, tapi bicaranya berbobot dan pengetahuannya luas, kemungkinan besar kita bisa jatuh cinta. Mirip lah dengan membeli produk, yang dilihat bentuknya, lalu fungsinya, cerdas atau tidak?

#Ichi -Magic Processor 3

Karena Ichi-I Magic Processor terlahir untuk memudahkan manusia menghidangkan kelezatan untuk orang-orang tercinta, Ia  punya bagian tubuh yang memesona dan menyembulkan kepintaran.

Kecerdasan dari Ichi-I Magic Processor:

  1. Dapat menghaluskan bumbu, menggiling daging, menghancurkan es batu, mengadon, dan mencincang dengan cepat, hanya dengan satu alat.
  2. Mengurangi waktu memasak karena kecepatan putaran pisau hingga 22.000 rpm/menit.
  3. Hemat listrik, pemakaian hanya 170 watt.
  4. Praktis, dapat dipakai di wadah apa saja secara langsung seperti pada cangkir, botol, jar, bahkan pada panci mendidih.
  5. Matapisau dirancang secara presisi dan dilapisi titanium sehingga sangat andal menghancurkan bahan makanan yang keras.
  6. Sistem keamanan ganda, motor dilengkapi pelindung karet tahan air dan kunci pengaman sehingga mencegah getaran berlebihan.
  7. Kualitas bahan premium dan food grade, artinya aman apabila bercampur dengan bahan makanan yang sedang diolah.

Alat ini juga bisa digunakan untuk proses; blending, chopping, mixing, mincing, grinding, kneading, whisking, crushing, dan lainnya. Mudah dipakai,  cukup tekan tombol,  makanan langsung bisa diproses seketika. Untuk mencucinya, celup dan jalankan dalam wadah berisi air bersih, sekejap langsung bersih. Panas yang dihasilkan motor tidak akan mempengaruhi makanan yang sedang diproses, sehingga tidak merusak nutrisi yang terkandung di dalamnya. Dan paling penting  punya hak patent atas desain dan sertifikat keamanan pakai, sebagai produk berkualitas internasional.

Bagaikan kutipan “banyak jalan menuju Roma” agar memasak dengan cepat tanpa kehilangan rasa lezatnya, Ichi-I Magic Processor adalah salah satu dari jutaan jalan. Sedikit lebay sih, tapi benar, kan pikiran saya? Hehe..

Ah, jadi rindu seseorang, sayang kita tak sempat memasak bersama. Kepala jadi berlari-lari, membayangkan memasak dengan memutar playlist favorite berdua, diselingi percakapan pendek yang selalu legit seraya menikmati proses cabai dan kawan-kawannya menjadi pedas, tapi tak pernah nyeri di perut. Lalu masakan siap disajikan, dan “selamat makan, sayang.”

Memasak sama halnya dengan manusia yang jatuh cinta, sebab keduanya itu, ujung-ujungnya cinta juga yang dibawa. Meski menggunakan alat seperti ini, tapi tidak ada rasa cinta saat proses membuat makanan, menurut saya kenikmatan rasanya jauh di bawah dengan memasak yang mengunakan rasa cinta. Memang lebay, tapi setidaknya itulah pengalaman saya saat traveling diri dan orang-orang terdekat.

Silahkan cari tahu lebih banyak tentang Ichi-I Magic Processor di  https://geraicni.com/

 

4 Replies to “Memasak Praktis dan Cepat Dengan Satu Alat”

  1. Kalo perlengkapan masak nya dah lengkap dan canggih, jangan males masak ke dapur yaaaa.
    Jangan kayak nyokap gw, urusan beli panci dll semangat banget tapi ngak pernah masak hehehe

Leave a Reply