Live Chat Tiap Hari Kerja

Pasti udah tahu dunk portal jual beli Mobil123 yang ada aplikasinya di gadget itu?  Sebenarnya sih bukan  mobil saja yang tersedia, tapi ada juga kendaraan roda dua: motor. Setiap bulannya, portal ini dikunjungi pembeli dan penjual kendaraan sekitar 1.5 juta yang melihat 13 juta halamannya. Maklum, sekarang zaman serba teknologi, mau beli kebutuhan pokok, pakaian sampai mobil, orang-orang menggunakan internet. Kepraktisan transaksi via online memang punya keunggulan tersendiri.

Mobil123 dalam memuaskan pelanggannya menyediakan kendaraan yang terdiri dari merk popular, high class (BMW, Mercedes – keduanya saya suka, ada yang mau beliin buat saya?) dan kendaraan bekas. Tidak hanya penjual tunggal, tapi dealer kendaraan turut menjual dagangannya melalui situs mobil123.

Kebetulan saat diundang ke GIIAS 2016, BSD, Serpong, 19 Agustus 2016, Mobil123 mengumumkan peluncuran fitur terbaru mereka. Mumpung diundang sekalian dunk cuci mata lihat mobil dan motor yang unik, klasik, dan seksi. Saya juga penasaran fitur terbaru seperti apa sih yang dihadirkan Mobil123?

Menurut Mobil123, pengguna laptop sebesar 41% di tahun 2015, sudah berpindah haluan ke penggunaan telepon cerdas di tahun 2016. Angka presentase itu lumayan besar (menurut saya). Animo masyarakat pun bergeser dari menghubungi customer service via telepon, kini pindah ke live chat. Wajar saja mobil123 langsung membuat fitur Live Chat yang diluncurkan pada tanggal 11 Agustus 2016. Bertepatan dengan GIIAS 2016, portal ini menyiarkan kepada masyarakat untuk live demo saat datang ke booth Mobil123 di hall 1.

Fitur #Mobil123LIveChat di sebelah kanan
Fitur #Mobil123LIveChat di sebelah kanan

Live chat memang lebih mudah apalagi bagi orang-orang yang malas dan pelit mengeluarkan pulsa telepon. Tapi tidak jarang, melalui live chat kita mendapat respon yang lama (di-reply). Sering juga mbak-mbak atau mas-masnya kedapatan offline. Kalau offline buat apa ada live chat? Ya, nggak?

Kebetulan lagi, eh tidak ada kebetulan dalam hidup ini (catet!). Mendengar live chat saya dan teman, Lydia F langsung mencoba fitur live chat Mobil123. Lebih tepatnya, Lydia yang nge-test, saya yang memerhatikan sekaligus motret. Hasilnya, respon yang kami dapat cepat, menemukan fiturnya pun tidak perlu waktu lama. Cepat atau lamban direspon itu juga tergantung jaringan internet provider kita, ya. Jadi jangan kesal dulu, coba cek jaringannya. Customer service online Mobil123 live chat berjumlah 20 orang, pastinya mereka melayani kita dengan jadwal shift.

Kita dapat mengakses Mobil123 Live Chat mulai dari 08.30 sampai 17.30 WIB, dan di hari kerja. Jadi bisa live chat tiap hari kerja (eh tapi jangan lupa kerja).  Hari libur? Libur dunk, kita saja liburan. Enjoy your time with family or friends. Atau seperti saya yang Alhamdulillah kerap menemukan dan ditemukan dengan orang-orang yang menginspirasi dan teramat seksi.

Untuk mengakses Mobil123 Live Chat, kita tidak perlu login dan gratis tis tis tis  kecuali  quota habis bis bis bis. Fitur Live Chat tidak hanya ada di halaman pertama, tapi ada di tiap laman. Ini memudahkan, ya. Sejak adanya Mobil123 Live Chat sudah puluhan ribuan chat masuk ke fitur ini. Biasanya yang masuk ke chat sebesar 50% menanyakan informasi kendaraan, 40% tentang cicilan, dan 10% perihal akun register.

#Mobil123 Team
#Mobil123 Team

Biasanya juga orang yang ingin menjual kendaraannya memajang foto/gambar yang bagus. Maksudnya gambar yang jelas, bisa dilihat dari sisi depan, belakang, samping, dalam, atau keseluruhan. Kalau pengamatan saya plus pengalaman juga, tayangkan 4 – 6 gambar produk yang akan dijual. Jadi calon pembeli bisa leluasa melihat dan memerhatikan barang yang seperti apa yang bakal dibelinya. Kalau jual kendaraan di Mobil123 saya belum pernah karena saya ngak punya mobil bil bil bil.

Menjual mobil di Mobil123 juga tidak perlu waktu lama. Menurut pengalaman Mobil123, fast moving (mobil yang cepat laku) sekitar 1 – 2 minggu sudah terjual. Untuk non-fast moving paling lama terjual sekitar 2- 3 bulan.

Karena gaya hidup di zaman modern yang menuntut kecepatan, kemudahan, dan  kenyamanan. Live Chat mendukung hal itu semua.

O, ya, Exhibition GIIAS 2016 akan berakhir tanggal 21 Agustus 2016, So what are you waiting for, guys? 

3 Kendaraan yang ada di GIIAS 2016, ICE BSD Serpong

#GIIAS2016 Mercedes Classic
#GIIAS2016 Mercedes Classic
#GIIAS2016 BMW Motor
#GIIAS2016 BMW Motor
#GIIAS2016 Food Truck
#GIIAS2016 Food Truck

 

14 Replies to “Live Chat Tiap Hari Kerja”

  1. Aku ngeceng motornya teteh, hayu jalan jalan
    *gagal pokus euy

    Mobil 123 makin memudahkan konsumen utk beli kendaraan ya. Asiknya bisa live chat, sapa tau cs ganteng eeaa

Leave a Reply