Desain: faktor penting memilih smartphone

Sadar nggak sih, desain sebuah barang itu jadi hal pertama yang bikin orang yang melihat jadi tertarik dan lebih memperhatikan. Desain keren, aneh, atau jelek sekali pun pasti bikin orang akan lebih memerhatikan. Cuma yang bikin beda adalah desain yang keren itu pasti bikin yang melihat jadi ingin punya. Pokoknya, harus menjadi bagian dari dirinya. Semua pasti merasa dirinya sendiri keren, kan?

Kalo menurut kamu sendiri, dirimu adalah sesosok manusia yang keren, mungkin sebaiknya memang memilih hanya benda-benda yang keren, termasuk smartphone. Masak orangnya keren gini, smartphone-nya gitu..

Huawei Y6
Huawei Y6

Huawei Y6 ini termasuk smartphone yang memiliki desain keren di kelasnya.

  • Bentuknya slim alias tipis sehingga aman untuk ditaruh di saku
  • Selain slim, bentuknya berlekuk dan ergonomis. Jadi pas di tangan sehingga enak dipegang, luwes dan nggak kaku
  • Layarnya lebar, jadi puas deh buat browsing dan foto-foto
  • Tampilan bodinya elegan dan memiliki motif yang gak “rame” di bagian lensa LCD dan battery cover
  • Memiliki pilihan warna-warna yang netral

Setelah melihat tampilannya di sini, jadi bener, kan, sebelum menggali lebih dalam kecanggihan smartphone, cermati dulu desainnya. Kecanggihan fitur nggak selalu jadi jaminan penting. Tampilan fisik smartphone memberikan rasa gengsi buat pemiliknya. Seperti yang saya sebut di atas, kalau orangnya keren, masak smartphone biasa-biasa aja? Kalau mau dibilang seleranya keren, kasih lihat dulu dong pilihan smartphone kamu!

Ssst, harganya cuma sejutaan, loh! Untuk smartphone dengan desain sekeren ini, Huawei Y6 boleh juga ya!

Google dulu deh Huawei Y6 untuk lebih jelas mencermati desainnya yang elegan dan berkelas.

Huawei Y6
Huawei Y6
Huawei Y6
Huawei Y6

5 Replies to “Desain: faktor penting memilih smartphone”

  1. saya masih punya ponsel huawei tahun jebot, sampe sekarang masih bisa dipake meski baterainya udah lemah 🙂

    btw, itu harga sejutaan dengan fitur yang kece, lumayan juga euy

Leave a Reply