Olahraga Terus, Makan Enak Jalan Terus

Foto di atas namanya Nastar Crumble Cake. Nastar tapi berbentuk kue! Udah pernah coba? Mungkin beberapa dari kamu memilih untuk menyudahi baca blog ini daripada jadi BM alias banyak mau, kepikiran, dan akhirnya beli ini untuk dimakan, padahal udah janji pada diri sendiri mau mengurangi makan makanan enak.

Kalo saya, tetap akan memegang teguh motto saya: makanan enak itu harus dinikmati, jangan dihindari, yang penting harus rutin bergerak alias berolahraga! Balance gitu lho!

Sehingga saya memilih untuk selalu disiplin bergerak dan memantau pergerakan saya (kesannya pergerakan bawah tanah, hehehe) setiap hari supaya tetap bisa makan yang enak-enak.

Biar disiplin tapi juga melakukannya tanpa beban, bisa menggunakan fitness tracker. Paling enak sih kalau fitur ini ada di jam tangan, seperti di Huawei Watch W1. Kalau kayak gitu, menghitung aktivitas jadi nggak seperti diliatin personal trainer, apalagi setiap langkah pun dihitung dengan fitur ini.  Huawei Watch W1 ini dilengkapi dengan 6 sensor tidak seperti yang lain yang cuma 3 sensor, jadi bisa membedakan aktifitas berjalan, berlari, bersepeda dan naik gunung. Keren, kan?

hawei-watch-fitness-tracking
Huawei Watch Fitness Tracking

Dengan begini kita juga bisa bikin target harian musti melakukan berapa langkah dan kalori yang berhasil kita buang. Bener-bener dapat membantu untuk memantau dan menyeimbangkan berapa yang masuk dan berapa yang harus keluar, hehehe.

Yuk ah, mau jalan kaki 1000 langkah dulu sebelum makan Nastar Crumble Cake itu.

Jangan lupa cek bit.ly/PreOrderHuawei untuk kamu yang berminat mencoba.

huawei-watch-stainless-steel-black-silver-smartwatch1
Huawei Watch Stainless Steel Black & Silver Smartwatch

8 Replies to “Olahraga Terus, Makan Enak Jalan Terus”

  1. wewewew punya jam kayak gitu malah makan terus.. karena target harian di kumpulkan.. mau di rapel seminggu.. terus sebulan.. terus setahun.. rapel terus.. naek deh timbangan

Leave a Reply