Cara Mudah Membuat Aroma Parfum Tetap Awet

Salah satu produk perawatan tubuh yang bisa meningkatkan kepercayaan diri adalah parfum. Ketika mengenakan parfum, Anda akan merasa penampilan jadi lebih prima. Celakanya, banyak orang yang mulai kehilangan kepercayaan diri saat aroma parfum yang dikenakan mulai memudar.

Ada ragam produk parfum berkualitas di www.mataharimall.com.

Sekarang Anda dapat membeli parfum di toko online MatahariMall. Parfum teredia bagi Anda pria dan wanita. Dengan pilihan dari berbagai merek dan harga bisa menjadi alternatif pilihan lokasi belanja Anda.

Setelah Anda menentukan parfum pilihan Anda di www.mataharimall.com, Anda juga patut mengetahui cara menggunakan parfum dengan benar. Alangkah baiknya jika Anda menyimak cara-cara ini agar penggunaan parfum semakin maksimal :

Gunakan Parfum Setelah Mandi

Setelah mandi, tubuh akan menjadi lebih bersih dan bebas dari aroma lainnya. Sesaat setelah mandi dan mengeringkan tubuh adalah waktu yang paling tepat untuk menggunakan parfum. Aroma parfum akan melekat dan membuat kondisi tubuh Anda jadi wangi sepanjang hari. Sebaliknya, tubuh yang kotor hanya akan membuat aroma parfum Anda jadi buruk dan kurang sedap.

Tak Perlu Menggosok-gosok Parfum

Banyak orang yang menggosok-gosok bagian tubuhnya setelah menyemprotkan parfum. Padahal hal ini sangat keliru. Menggosok parfum yang sudah disemprotkan ke bagian tubuh tertentu hanya akan merusak aroma asli parfum. Jadi, Anda cukup menyemprotkannya saja pada bagian tubuh yang Anda inginkan.

Pilihlah Bagian Tubuh yang Tepat

Menyemprotkan parfum tidak bisa sembarangan. Anda perlu menyemprotkannya pada bagian tubuh yang tepat agar aromanya bertahan lama. Bagian-bagian tubuh yang paling cocok untuk mempertahankan aroma parfum adalah bagian leher, kedua bahu, dan daerah di belakang telinga.

Menyimpan Parfum Juga Tak Bisa Sembarangan

Menyimpan parfum harus di tempat yang tepat agar aroma aslinya tidak memudar. Anda bisa menyimpan parfum di lemari yang kering dan tertutup. Usahakan untuk tidak menyimpan parfum di kamar mandi. Sebab kelembapan udara kamar mandi yang tinggi bisa membuat aroma parfum cepat menguap.

Jenis parfum apa yang sering Anda gunakan saat beraktivitas?

Apa pun parfumnya, jangan mengenakan aroma yang terlalu menyengat agar orang-orang di sekitar Anda tak terganggu dengan aromanya, ya. Ini saatnya tampil prima dan menawan dengan aroma parfum yang menakjubkan!

2 Replies to “Cara Mudah Membuat Aroma Parfum Tetap Awet”

Leave a Reply