“Susu, Remedi Gangguan Kesehatan Tubuh”

Bagi pencernaan yang bermasalah, mungkin minum susu merupakan hal yang dihindari, tapi ada juga justru membuat pencernaan lebih baik. Yang terjadi terhadap saya, menjauhi susu adalah pencegahan pertama dan  terbaik. Minum kopi yang dicampur susu pun sering membuat dilema. Karena antara kopi dan susu terdapat jurang yang mengembirakan sekaligus tingkat kecemasan yang tinggi. Saya tidak berlebihan loh, tapi memang ini yang tidak habis-habis terjadi pada saya.

Sejak awal tahun 2015, saya memutuskan untuk minum kopi tanpa susu. Ternyata rasa dan sensasinya berbeda. Tentu jauh lebih nikmat. Yang terpenting, saya tidak perlu sibuk mencari toilet bila berada di cafe atau di mall. Toilet memang bertebaran di mana-mana, tapi sedikit yang bersih dan ada semprotannya. Maklum pencernaan saya kurang begitu baik dengan yang namanya susu dan saya termasuk jenis orang sok bersih. Namun, saya orang yang butuh minum susu – rasanya setiap orang juga begitu.

Setahu saya, paling aman dan nyaman di perut saya jika saya minum susu murni atau susu sapi yang diperas langsung oleh pemiliknya. Sayangnya, saya kesulitan menemukan susu semacam itu di sekitar rumah saya. Ketika 5 tahun lalu, tubuh saya serempak mendatangkan Typus,  kolesterol tinggi dan paru-paru yang suka nyeri, Mama  memaksa saya minum susu. Itu karena anjuran dokter. Untungnya dokter paru-paru menyarankan (lebih tepatnya merayu) meminum susu BEAR BRAND.

Hasilnya, saya tak perlu bolak-balik ke kamar mandi dan perut saya tak lagi memiliki gendang yang kerap menganggu konsentrasi. Badan yang lemas karena Typus dan harus menjaga makanan, saya seperti mendapatkan energi baru. Bisa dibilang proses penyembuhan saya jadi lebih cepat. Kondisi paru-paru pun membaik. 2 atau 3 tahun kemudian, entah mengapa kebiasaan minum BEAR BRAND terhenti. 5 bulan lalu, saya iseng kembali membeli susu BEAR BRAND – saat bangun tidur, tubuh merasa segar – padahal saya hanya tidur 2 – 3 jam.

Saya pun baru tahu, BEAR BRAND mengeluarkan 2 varian terbaru: Gold White Tea dan Gold White Malt. Kedua varian itu pun saya coba. Rasanya memang beda dengan varian sebelumnya yang plain, karena kandungan kedua varian mempunyai rasa Teh dan Gandum. Saya langsung berpikir, apa perbedaan khasiat dari kedua varian tersebut. Dan, brankas uncle Google rela saya obrak-abrikuntuk mencari tahu: mengapa perut saya aman mengkonsumsi BEAR BRAND, apa khasiat yang bisa saya terapkan dengan 2 varian terbaru.

  1. Aman untuk orang yang mengalami gangguan pencernaan.

Ternyata BEAR BRAND dihasilkan melalui proses sterilisasi di atas titik didih 130 derajat celsius selama 2 -5 detik. Yang membuat bakteri dan spora (jamur) mati. O, ternyata bakteri dari susu  yang membuat saya sering buang air besar (pada susu lain). Jenis atau merk susu lain tidak dipanaskan di atas titik didih. Tidak heran, perut saya yang sensitif sangat welcome terhadap kebaikan susu BEAR BRAND. Dan kalau kaleng sudah dibuka, langsung diminum ya, jika tidak, akan memudahkan bakteri-bakteri dan virus-virus masuk ke dalam susu.

  1. Khasiat BEAR BRAND Gold White Tea

Merupakan daun teh yang masih muda dan mengalami proses pengolahan minimal.. Varian White Tea BEAR BRAND memiliki rendah lemak, berarti cocok bagi orang yang ingin diet dan juga kolesterol tinggi. Pula  bermanfaat memperbaiki kekebalan tubuh. Dan, masih banyak lagi khasiat dari Teh Putih (white tea) untuk menjaga kesehatan tubuh.

Pantas saja, sejak kembali minum BEAR BRAND dan mencoba varian teh putih, wajah saya menjadi lebih putih dan segar (hihihi). Nyeri di persendian (akibat kolesterol) pun jarang terjadi pada saya. Varian ini juga anti virus dan anti bakteri, nggak heran, pilek saya yang datang setiap pagi pada minggir.

Rasanya ya rasa teh. Di lidah tidak begitu manis.  Rasanya enak. Terpenting tidak enek.

BEAR BRAND Gold White Tea - y Sari Novita

  1. Khasiat BEAR BRAND Gold White Malt.

White Malt adalah gandum putih yang berkalsium tinggi. Mengandung vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, D, dan E. Bagus buat orang yang ingin optimal berakitivitas. Saya pun merasakan kesegaran tubuh setelah minum susu varian ini. Biasanya saya tidur hanya 2-3 jam, minum BEAR BRAND White Malt, badan saya jadi tidak lemas dan seperti punya power atau energi lebih besar.

Menurut saya gandum juga cocok  buat orang yang sedang diet, karena bisa menahan lapar, otomatis keinginan untuk makan bisa dihindari. Dari kandungan vitaminnya, dapat menyegarkan otak alias bisa paten bila digunakan sebelum berpikir atau memulai pekerjaan. Bagus pula untuk gigi , tulang, dan kesehatan mata.

Rasa varian ini saya lebih suka dibanding varian white tea. Ada rasa manisnya juga, tapi tidak manis banget. Pas lah.

BEAR BRAND Gold White Malt-by Sari Novita

Manfaat dari minum susu memang banyak, sama halnya meminum susu BEAR BRAND Gold yang steril, rendah lemak, tinggi kalisium, mengandung kebaikan susu dengan 2 varian, white tea dan white malt. Ditambah varian BEAR BRAND sebelumnya. Bagi saya susu BEAR BRAND apa pun variannya adalah remedi untuk gangguan kesehatan. Sebagai obat dan juga sebagai benteng pertahanan tubuh.

Apa pun keinginan Anda untuk minum susu, semua kembali pada pilihan Anda susu yang seperti apa yang bisa menjadi remedi.

2 Replies to ““Susu, Remedi Gangguan Kesehatan Tubuh””

Leave a Reply