Live Nonton Pertandingan Bola Dunia Bersama HiperBola

0
697

1

Live Live Nonton Pertandingan Bola Dunia Bersama HiperBola
(Buat Pecinta Bola Indonesia)

Anda pecinta bola? Anda pasti gemar menonton bola secara langsung atau live dari lapangan hijau di mana klub bola kesukaan Anda bermain. Atau Anda pecinta bola tapi belum pernah menyaksikan klub bola kesukaan Anda bermain di depan mata secara langsung? Anda tidak perlu khawatir, karena Indosat punya program istimewa untuk memenuhi keinginan dan kegemaran Anda terhadap sepak bola.

Setiap orang punya kegemaran masing-masing dan akan melakukan apa pun agar keinginannya tercapai. Apalagi, banyak orang yang suka menonton bola dan juga bermain bola. Semua pecinta bola pun tahu, bahwa Piala Dunia akan diselenggarakan 12 Juni di tahun ini. Keriuhan dan kegembiraan para pecinta bola untuk segera menonton pertandingan besar ini tak bisa dipungkiri. Dan 2014 adalah tahun bola. Tahunnya pecinta bola. Bayangkan, bila Anda salah satu orang yang bisa hadir di pesta bola tersebut secara langsung. Hmm, Anda bakal punya cerita seru dan bisa bikin orang-orang sirik karena Anda bisa menyaksikan Pertandingan Piala Dunia langsung dari stadion Brazil. Wow!

Seperti kalimat pepatah, “Banyak jalan menuju Roma,” yang bisa diartikan, “Banyak jalan untuk mewujudkan impian,” dan Indosat punya Program HiperBola 888 untuk membuka jalan luas bagi pecinta bola, juga pengguna kartu Indosat dan calon pengguna kartu Indosat.

Yang Anda perlu ketahui, HiperBola 888 dapat memberikan berbagai manfaat selain bagi pecinta bola. Anda bisa GRATIS menelpon sesama Indosat selama 8 jam, dari pukul 00.00 – 08.00 WIB, GRATIS SMS sesama Indosat selama 8 jam, mulai 16.00 – 24.00 WIB, dan GRATIS internet selama 8 jam, dari 08.00 – 16.00 WIB setiap hari.

Anda pun bisa memiliki kesempatan nonton bola langsung di Spanyol, Inggris, Prancis, dan Brazil melalui pengumpulan E-kupon saat setiap pengisian pulsa. Klub bola dari negeri sendiri pun tidak ketinggalan, Anda dapat menyaksikan pertandingan PERSIB di Bandung dan AREMA di Kota Malang, plus mendapatkan Official kaos bola dan Official T-shirt dari klub bola yang bekerjasama dengan Indosat.

Lalu, Bagaimana cara mengikuti Program HiperBola 888? Caranya mudah sekali. Cara pertama, tekan tombol *123*888#, dan pilih menu daftar (Gratis) kemudian lakukan isi ulang pulsa mulai Rp.10.000,- dan Anda langsung mendapatkan benefit gratis 8 jam menelpon, gratis 8 jam SMS, serta gratis 8 jam internet-an setiap hari sekaligus mendapatkan E-kupun dari setiap isi ulang pulsa yang dilakukan. E-kupon yang terkumpul akan diundi selama 2 periode pengundian. Pengundian pertama dilakukan 3 Juni 2014 dan yang kedua, 22 Juli 2014. Agar Anda dapat menyaksikan pertandingan bola di Spanyol, Inggris, Prancis, dan Brazil, Anda harus melakukan isi ulang pulsa mulai Rp.25.000,-.

Peluang Anda untuk menonton bola langsung semakin besar, bila melakukan cara kedua dengan berlangganan Paket Data 10MB. Setiap minggunya, pelanggan akan mendapatkan 3 x Paket Data dengan tarif Rp.2000,-/paket data dengan menekan *123*888# dan pilih menu 2 (Vas HiperBola). Layanan ini merupakan double benefit (keuntungan ganda), selain data 10MB, Anda juga mendapatkan konten pemain dan klub sepak bola yang bersifat infotainment, sekaligus downloadable item. Paket data ini berlaku 24 jam sejak menerima paket dan dapat mengakses WAP Arema, Barca, dan Chelsea. Seru, bukan?

Keseruan atau kegilaan akan semakin memuncak dengan mengumpulkan E-kupon sebanyak-banyaknya dari isi pulsa dan berlangganan Paket Data 10MB. Peluang semakin terbuka luas mendapatkan tiket dan akomodasi menonton pertandingan bola Chelsea di Stamford Bridge, Inggris; Barcelona di Nou Camp, Spanyol; PSG di Paris, Prancis; terakhir, pertandingan bola di Brazil. Tentu, juga menonton klub bola dari negeri sendiri, Persib dan Arema.

Ayo, ikuti Program HiperBola 888, pintu kesempatan, kemudahan dan kenyaman sebagai pecinta bola diberikan secara berlipat-lipat oleh Indosat dengan tarif terjangkau. Anda bisa mengikuti kegiatan pemain dan jadwal pertandingan melalui smartphone yang Anda miliki. Jika Anda belum mempunyai kartu Indosat, buruan beli! Kapan lagi dapat keuntungan plus nonton bola langsung klub bola kesayangan Anda dari HiperBola 888.

Pecinta Bola Indonesia, Hidup Anda Harus Lebih Meriah !!

Untuk info lengkapnya, silahkan kunjungi Website : www.indosat.com/hiperbola888

Pertandingan Bola Dunia Bersama HiperBola